Kelebihan Yamaha PSRS 950

PSR S950 adalah salah satu masterpiece dari Pemimpin industri alat musik, Yamaha. Mari kita lihat apa saja kelebihan keyboard ini.
2130  
       

Yamaha sebagai salah pemimpin di Industri alat musik dunia, kini mengembangkan variasi Keyboard digitalnya dengan model PSR salah satunya adalah S950. Dimana PSRS 950 memiliki banyak kelebihan yang dapat memudahkan penggunanya. Berikut ini adalah pemaparan lengkapnya.

1. Super Artikulasi

Pada keyboard yamaha PSR S950 ini Anda akan merasakan bermain keyboard dengan suara yang seolah-olah nyata. Suara yang dihasilkan begitu real sangat mirip dengan suara instrumen aslinya. Kenapa bisa begitu, karena didalam keyboard ini sudah ada beberapa pengaturan touch dimana keras atau pelannya sentuhan jari menentukan volume suara yang dihasilkan.

2. Powerful, Pro-Quality Accompaninment

kelebihan keyboard yamaha psr s950 yang selanjutnya adalah ketika Anda memainkan style dengan kualitas terbaik. PSRS 950 ini dapat memainkan sampling audio secara simultan dengan audio yang ada. Meskipun tidak sebagus saudaranya, Yamaha Tyros namun fitur ini cukup membantu meskipun sedikit juga.

3. Audio Styles

Fitur yang selanjutnya adalah Audio Style, dengan fitur ini Anda dapat melakukan atau merekam audio drum. Dari hasil rekaman ini bisa digunakan sebagai style pengiring lagu sehingga menghasilkan varian style yang Gue Banget.

4. Fitur Vocal

Fitur yang tak kalah menarik adalah Fitur Vical, dengan fitur terbaru ini Anda dapat memainkan keyboard dan bernyanyi dengan mencolokan mic ke keyboard Yamaha PSRS 950 ini. Selain itu juga, bisa mencolokan gitar dan alat musik lainnya untuk direkam sebagai sampling didalam style, atau direkam dengan kualitas audio terbaik.

5. Vocal Harmony

masih berhubungan dengan fitur vocal, pada fitur vocal harmony dapat menambahkan efek suara kedua pada vocal ketika Anda bernyanyi. Jadi bikin suara ganda, suara robot, chipmunks bisa dilakukan hanya dengan keyboard ini.

6. Lirik Lagu

keunggulan yang lainnya adalah pada LCD keyboard Yamaha PSRS 950 ini anda dapat menampilkan lirik lagu beserta notasi musiknya. Bukan hanya itu, tampilan LCD ini juga bisa di transferkan ke TV, monitor ataupun proyektor dengan menggunakan kabel VGA.

7. MP3 Playback

Adalah fitur terbaru dari semua seri keyboard yamaha yang telah diluncurkan, keyboard yamaha psr s950 dapat memutar file berformat .mp3 melalui usb memory. dan juga dapat memutar file .wav atau berkas audio.

Selain dari fitur diatas, terutama untuk fitur nomor 7 ini adalah yang terbaik. Karena kita disini sering menyebutnya MP3 Player termahal yang pernah kita beli. Hehehee. Disamping itu, keyboard ini bisa rekaman midi multitrack yang memiliki kaliber sekelas Digital Audio Producer sekuat gabungan komputer dengan soundcard high performance.

Demikian, Semoga membantu.

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>