Kenapa Google AdSense saya tidak muncul?

Tidak jarang blog atau dollar hunter kebingungan kenapa google AdSense saya tidak muncul? Jangan khawatir, jalan kamu sudah benar!
93  
       

Tidak jarang blog atau dollar hunter kebingungan kenapa google AdSense saya tidak muncul? sebetulnya banyak faktor tapi jangan khawatir, jalan kamu sudah benar! Jika bertanya pada orang lain mungkin akan jawab seperti ini, “Hal yang paling utama ini biasanya disebabkan oleh google belum memverifikasi kelayakan situs”. Namun, jawaban itu sebetulnya tidak salah.

Berdasarkan Pengalaman

Berdasarkan pengalaman saya, sebetulnya AdSense tidak muncul itu akibat si Google belum mengetahui kemana hasil revenue ini akan dikirimkan. Coba ingat-ingat kembali? ketika kamu mendaftar akun Google apakah disuruh memasukan nomor rekening atau kartu kredit anda? Mungkin tidak ya.. Hehhee. Nah, sebetulnya AdSense blank itu penjelasan secara sistemnya demikian.

Terus apa yang harus saya lakukan?

Tentu saja yang perlu kamu lakukan adalah menambahkan alamat pembayaran hasil revenue dari AdSense itu sendiri dengan membuka panel AdSense. Darisana isi kemana hasil revenue ini akan di Redeem.

Saya sudah berkunjung kesana tapi koq ga ada?

Ini berarti akun kamu masih dalam proses verifikasi. Seperti diawal paragraf tulisan ini, memang benar bahwa blank ads atau kenapa google adsense saya tidak muncul? itu disebabkan oleh akun yang masih diverifikasi oleh team google adsense.

Demikian. Mudah-mudahan bermanfaat. Salaam.

One Response to “Kenapa Google AdSense saya tidak muncul?”

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>