8 Rekomendasi Film untuk Temani Keseharianmu

Di rumah seharian tentu akan sangat membosankan, untuk itu banyak hal bisa dilakukan, termasuk menonton film yang tersedia secara online.
45  
       

Di rumah seharian tentu akan sangat membosankan, untuk itu banyak hal bisa dilakukan, termasuk menonton film yang tersedia secara online.

Aplikasi untuk Menonton Film Secara Online

Berada di rumah seharian selama masa karantina ini, pastinya sangat membosankan. Namun, banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu selama masa karantina ini, seperti menonton film yang tentunya sangat mengasikkan. Nah disini kami akan membahas beberapa aplikasi yang mungkin akan memudahkan kamu untuk menonton film yang kamu inginkan.

 

Baca Juga6 Rekomendasi Musik Temani Keseharianmu

 

  1. NETFLIX

Netflix adalah aplikasi pelopor tayangan streaming global, yang hadir di Indonesia sejak tahun 2006. Netfix menyediakan berbagai tayangan mulai dari drama, animasi, dokumenter, dan rekomdasi film dengan kualitas HD. Untuk satu bulan pertama, menonton di aplikasi ini gratis tanpa biaya apapun. Namun, untuk bulan – bulan berikutnya dikenakan biaya untuk menonton. Mulai dari paket dasar, standar, dan premium yang dihargai senilai Rp 109.000 per bulannya.

  1. IFLIX

Iflix merupakan layanan video on demand yang berasal dari negara Malaysia. Aplikasi ini cukup populer dan merupakan platform streaming terbesar di Asia. Beberapa jenis konten yang disajikan mulai dari serial TV, kartun, live streaming olahraga, dan film. Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis dalam waktu satu bulan pertama. Untuk selanjutnya dikenai biaya Rp 39.000 perbulannya.

  1. VIU

Viu merupakan layanan video on demand yang dibatasi penayangannya hanya untuk beberapa negara Asia saja. Aplikasi ini, menghadirkan konten dari beberapa negara mulai dari Indonesia, Korea, Jepang, India, Cina, dan beberapa negara Asia lainnya yang didukung oleh beberapa bahasa. Konten yang disajikan viu adalah drama korea dan film. Aplikasi ini bisa dinikmati secara gratis lengkap dengan kualitas HD. Namun, bisa juga berlangganan dengan biaya mulai dari Rp 30.000 perbulannya.

  1. GENFLIX

Genflix adalah aplikasi yang berasal dari Indonesia. Aplikasi ini cukup mudah diakses melalui tablet, android, iOS, dan komputer. Adapun konten yang disuguhkan yaitu, live channel, blockbuster, anime, serial populer, film Indonesia, India, Pakistan, hingga film Jawa. Untuk menikmati aplikasi ini dibutuhkan biaya sebesar Rp 25.000..

Delapan Rekomendasi Film – Film Menarik

Berikut 8 rekomendasi film yang cocok temani keseharianmu selama masa karantina :

  1. Train To Busan

Train to busan adalah film bergenre horor yang rilis pada tahun 2016 dan bisa dibilang merupakan film zombie terbaik yang pernah ada. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu-Mi, dan Ma Dong-Seok. Bercerita tentang bencana virus yang terjadi di Korea Selatan dimana orang – orang yang terkena virus ini seketika akan menjadi zombie. Film ini diakhiri dengan drama yang menyayat hati tapi membuat penonton puas.

  1. The Spongebob Movie : Sponge on the run

Film ini dirilis pada tanggal 5 November 2020 dengan alur ceritanya yang terbilang ringan dan menyenangkan. Bercerita tentang petualangan Spongebob dan Patrick ke The Lost City of Atlantic City untuk mencari Garry si siput yang diculik oleh Raja Poseidon untuk kepentingan perawatan wajahnya. Setelah menemukkan petunjuk untuk menyelamatkan Garry, mereka pun harus menghadapi berbagai rintangan. Untuk lebih lengkapnya, film ini bisa ditonton di aplikasi Netflix.

  1. Jumanji The Next Level

Film ini dirilis pada tanggal 4 Desember 2019 yang dibintangi oleh Alex Wolff (Spencer), Morgan Turner (Martha), Madison Iseman (Bethany), dan Ser’Darius Blain (Fridge), The Rock Johnson (Smolder Bravestone), Hart (Franklin Finbar), Gillan (Ruby Roundhouse), dan Black (Professor Sheldon Oberon). Bercerita tentang keempat sahabat yang kembali ke dalam dunia game jumanji. Petualangan dimulai dari Spencer yang kembali menyatukan potongan – potongan video game jumanji yang telah dihancurkan di akhir film jumanji pertama. Di dunia jumanji tersebut mereka diberi misi untuk mendapatkan kembali permata jumanji yang dirampas oleh kelompok brutal yang dipimpin Switchblade. Keseruan film ini bisa dikatakan melebihi film sebelumnya.

  1. May Who

Film ini berasal dari negara Thailand dengan genre Komedi Romantis. Bercerita tentang May yang diperankan oleh Sutatta mempunyai kekuatan super dimana tubuhnya dapat mengeluarkan energi listrik apabila ia dalam keaadaan panik. Dan Pong yang diperankan oleh Bank Thiti seorang murid yang gemar menggambar ala manga. Mereka teribat cinta remaja yang beda dari biasanya. film ini memberi kesan tersendiri bagi penontonnya.

  1. Trolls

Bercerita tentang dua mahluk yaitu Bergens dan Trolls. Bergens adalah mahluk yang selalu merasa tidak bahagia. Mereka meyakini bahwa merekaa hanya bisa bahagia jika memakan trolls setiap tahunnya yang mereka sebut Trollstice. Untuk mengakhiri kegiatan tersebut bangsa Trolls yang dipimpin oleh Putri Shopie berjuang untuk meyakinkan bangsa bergens bahwa kebahagiaan tidak berasal dari kegiatan memakan bangsa trolls. Disuguhkan dengan petualangan dan perjuangan Trolls yang tentunya sangat menyenangkan dan mengasikkan.

  1. Mahasiswi Baru

Bercerita tentang seorang nenek yang ingin mewujudkan keinginan terakhir cucunya untuk melanjutkan sekolah ke jenjang perkuliahan. Banyaknya pelajaran yang dapat diambil dari film ini membuatnya layak untuk ditonton. Mulai dari perjuangannya untuk dapat lulus, pertengkaran dengan keluarga sampai kisah percintaannya yang dipersembahkan dengan baik. Hanya saja lagu – lagu di filmnya kurang cocok.

  1. Runpee

Film bergenre horor yang menceritakan tentang seorang gadis indigo bernama Mon dan seorang arwah kakak kelas yang disebut Senior. Mereka bekerja sama untuk mengungkap pembunuhan 50 tahun lalu di sebuah istana yang kini telah berubah menjadi sekolah biarawati. Drama – drama yang disajikan di film ini memberikan kesan tersendiri bagi para penontonnya. Efek visual juga menjadi salah satu daya tarik utama film ini.

  1. The Crazy Little Things

Film asal negara Thailand ini menceritakan Nam seoorang gadis yang menyukai Shone kakak kelasnya. Banyak hal dilakukan Nam agar Shone bisa melihatnya lebih dari gadis – gadis lain. Nam pun mulai berusaha mengubah tampilannya menjadi lebih cantik agar bisa membuat Shone melihatnya. Perlahan tapi pasti Shone mulai menyukai Nam bahkan dari sebelum Nam melakukan perubahan pada dirinya. Namun, banyaknya permasalahan yang silih berganti membuat mereka sulit untuk dapat bersatu. Tentunya banyak pesan yang dapat diambil dari film ini. Untuk kamu yang suka film genre komedi romantis, film ini wajib untuk masuk list tontonan kamu.

Demikian daftar film 8 rekomendasi film untuk temani keseharianmu menurut opini pribadi saya . Sekian dan semoga bermanfaat.

 

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>