Visual Composer Tidak Berfungsi setelah update ke WordPress 4.5

Bagi pengguna Visual Composer di wordpress, kalau misalkan tidak dapat ditampilkan itu berasal dari wordpress 4.5 yang tidak cocok.
1188  
       

Jangan Panik!

Sebelum Anda melangkah lebih jauh, pastikan Anda telah memperbarui plugin dan tema untuk versi terbaru, menghapus cache dan cookie browser Anda dan kembali log-ke dashboard WordPress Anda.

Masih mengalami masalah? Oke, baca terus!

thread ini berisi masalah yang diketahui dengan plugin dan tema yang ditemukan dalam 4,5. Silakan baca topik SELURUH ini dan datang kembali dan memeriksa lagi nanti, karena akan diperbarui.

Ingatlah untuk menjadi tenang, sabar dan hormat. Relawan di sini untuk mencoba dan membantu Anda, tapi kami membutuhkan bantuan Anda juga. Semua aturan forum yang normal masih berlaku. Ingat, Anda sama pentingnya seperti orang lain.

Jika posting Anda tidak muncul segera, harap bersabar. Dengan tinggi dari normal volume yang posting, pos lainnya mendapatkan ditandai sebagai spam oleh alat auto-spam kami. Kami bekerja keras untuk menjaga antrian yang jelas, tetapi membuat beberapa posting memperlambat kita turun, karena kami harus kembali dan memeriksa apakah Anda sudah diposting. Posting sekali.

Jangan gunakan kapitalisasi yang tepat dalam judul posting dan tubuh. Menekankan kalimat Anda dengan benar dan manusiawi, ada baiknya kita baca.
Jangan gunakan baris subjek deskriptif. “Semua permalinks rusak sejak 4,5” jauh lebih baik daripada “Augh! Bantuan ASAP! Versi ini mengerikan!”
Apakah menjelaskan masalah dengan jelas. Jelaskan apa yang Anda lihat, termasuk pesan kesalahan dan link ke screenshot jika diperlukan. Menghubungkan ke situs Anda, jika masalahnya adalah pada front-end, juga membantu.
Apakah bersabar. Kita tahu itu menyebalkan untuk menjadi turun, tapi postingan beberapa kali tidak mendapatkan bantuan lebih cepat.
Apakah membuat topik Anda sendiri kecuali Anda menggunakan versi yang sama persis dari WordPress pada server fisik yang sama diselenggarakan oleh host yang sama dengan plugin yang sama, tema dan konfigurasi sebagai pembuatnya. Anda mungkin merasa aneh, tapi akan lebih mudah bagi kita untuk membantu Anda khususnya jika Anda memiliki topik Anda sendiri.
Apakah menandai topik Anda sebagai diselesaikan ketika itu tetap jadi kita tahu untuk tidak datang mencari ke sana lagi.
Ingat Anda tidak sendirian.
Juga perlu diingat bahwa tidak menyukai arah desain WordPress tidak bug membuat. Jika Anda tidak menyukai fitur, jangan membuat serangkaian posting mengeluh tentang hal itu. Melihat dan melihat apakah seseorang sudah melakukan, dan posting di sana, atau mempertimbangkan bergabung proses sebelumnya pada (seperti di Beta atau bahkan tes melalui SVN). Apa yang Anda lihat hari ini adalah hasil dari ribuan jam kerja dan pengujian, dan kecuali ada sesuatu yang langsung rusak, itu sangat tidak mungkin untuk diubah.

Sekali lagi, sebelum Anda memposting:

Pastikan Anda telah membaca seluruh posting Daftar Guru dan Fitur Baru di 4,5 Codex Pasal.

Pergi ke Anda sendiri menginstal tentang halaman – https://example.com/wp-admin/about.php – untuk melihat apa yang baru.

Dan kemudian pastikan Anda sudah mencoba …

Pembilasan setiap caching plugin Anda mungkin berjalan, serta server dan / atau browser cache. Tidak hanya browser Anda, tetapi setiap op cache atau tembolok jaringan konten juga seperti Cloudflare. Yang akan memecahkan banyak masalah Javascript aneh.
Jika penyedia host Anda memiliki “Purge Varnish” pilihan atau jika Anda dapat meminta penyedia Anda untuk flush memcache pada server Anda.
Pemecahan masalah dengan browser Anda. Browser Anda dapat membantu Anda mengidentifikasi masalah JavaScript atau konflik dan artikel ini dapat membantu Anda dalam melakukan diagnosis itu. Hal ini dapat membantu mengidentifikasi masalah Editor Visual juga.
Menonaktifkan semua plugin (ya, semua) untuk melihat apakah ini menyelesaikan masalah. Jika berhasil, kembali mengaktifkan plugin satu per satu sampai Anda menemukan plugin bermasalah (s). Jika Anda tidak bisa masuk ke dashboard admin Anda, coba atur ulang plugin folder dengan FTP atau PhpMyAdmin (baca “Cara menonaktifkan semua plugin ketika Anda tidak bisa login ke wp-admin” jika Anda memerlukan bantuan). Kadang-kadang, plugin tampaknya tidak aktif masih dapat menyebabkan masalah. Juga ingat untuk menonaktifkan plugin apapun dalam folder mu-plugins. Cara termudah adalah dengan mengubah nama folder untuk mu-plugins-tua
Beralih ke Dua puluh Lima belas tema untuk menyingkirkan masalah tema khusus. Jika Anda tidak bisa login untuk mengubah tema, Anda dapat menghapus folder tema melalui FTP sehingga hanya satu yang twentyfifteen. Yang akan memaksa situs Anda untuk menggunakannya.
Manual upgrade. Ketika semuanya gagal, men-download salinan dari file latest.zip dari 4,5 (kanan atas pada halaman ini) untuk komputer Anda, dan menggunakannya untuk menyalin up. Anda mungkin perlu menghapus wp-admin dan wp-includes folder pada server Anda (Catatan: jangan menghapus direktori wp-content atau berkas wp-config.php Anda) Membaca Manual Update arah pertama.

Visual Composer – Please upgrade to 4.11.2+. The compatibility issue was fixed in Version 4.11 on March 10th:

Bagi pengguna Visual Composer di wordpress, kalau misalkan tidak dapat ditampilkan itu berasal dari wordpress 4.5 yang tidak cocok.

Solusi

Untuk menjalankannya, anda harus mengupdate terlebih dahulu ke versi yang terbaru.

Jika itu merupakan bawaan dari tema anda, maka anda harus memantau terus situs penyedia tema anda. Mungkin nanti akan ada update an dari developernya.


Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>